My Wish... My Key to Succes...

My life evolve around variable of option... I should take my lead as a man chose my path of option, stand up straight and finish it to the end...

----------------------------------------------------------------

Jumat, 17 April 2009

Baru buka blog....

Akhirnya... setelah berkali-kali bilang sama istri kalau mau buka blog, jadi juga nulis di blog... musti preliminary warning nih... dalam blog ini gak ada yang penting, cuma sekedar curhat karena keterbatasan temen dan keterbatasan waktu buat cari temen... jadi nulis aja...

Sering kali gw panas banget pengen ngutarain pendapat... tapi ngoceh2 sendiri kan tentu saja nggak ngebantu dan malah bikin gue keliatan kaya orang gila... kalau ngoceh ke istri gue tentu saja bisa tapi kan tentu saja nggak terdata jadi blog ini juga nantinya bisa aja berfungsi sebagai notulis ocehan gw bersama bini gw...

Gitu aja dulu lah... ntar di sambung lagi...

Love u my wife... fore ever & ever babe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar