My Wish... My Key to Succes...

My life evolve around variable of option... I should take my lead as a man chose my path of option, stand up straight and finish it to the end...

----------------------------------------------------------------

Senin, 28 Maret 2011

I'm i a suitable leader

Sering kali gw menanyaan hal ini ke diri gua sendiri... "Apakah gw punya mentalitas seorang pemimpin" apakah gw sebenernya bisa memimpin... dalam banyak kesempatan sebenarnya hal ini sudah diuji, sebelumnya saat masih di perusahaan swasta gw pernah punya anak buah sendiri walaupun jumlahnya gak banyak tapi secara struktural kantor mereka benar benar anak buah gw. untuk skala besar di beberapa kesempatan gw pun pernah memimpin departemen saat dept headnya cuti atau berhalangan untuk masuk kerja (kebetulan gw second in command di departemen enginering saat itu). dan saat itu penilaian gw mix up terkadang gw merasa kalo gw suck abis saat menjad seorang atasan, bahkan dulu ada anak buah gw yang gak ngerasa bawa gw adalah atasan dia (mungkin karena aura pemimpin gw sama sekali gak berasa ke dia) padahal jelas 2 board struktur organisasi menempatkan dia ada dibawah mana gw... tapi adakalanya gw merasa bahwa gw cukup punya kapabilitas dan performa yang baik sebagai seorang pemimpin...
to be continue nonton castle dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar